Senin, 23 Maret 2015

Aku Percaya Lalu Kemudian

Aku percaya semua akan baik-baik saja
Lalu kemudian masalah hadir dan aku kewalahn menyingkirkannya 

Aku percaya bahwa selalu ada jalan keluar. Lalu kemudian ketika aku sudah berjalan sangat jauh aku menemui jalan buntu 

Aku percaya bahwa hidup berputar seumpama roda. Lalu kemudian aku menyadari bagaimana roda itu berputar jika pedal sudah rusak 

Aku percaya bahwa  hari esok selalu memberi harapan langit cerah Lalu kemudian kulihat langit malam tak berbintang dan itu pertanda hujan

 Aku menemukan tujuanku dan berlari sekuat tenaga. Lalu kemudian satu kerikil membuatku jatuh tersungkur 

Aku menyerah karena nyeri. Lalu kemudian datang pertolongan yang membantuku berdiri dan berjalan tertatih 

Aku menemukan cara mewujurkan asa. Lalu kemudian keterbatasan datang silih berganti 

Aku percaya lalu kemudian aku berhenti percaya lalu kemudian percaya lagi lalu kemudian berhenti lagi 

Banyak dari sekelilingku berkata 'Bersabarlah'  

Sepertinya mereka sedang lupa 

Bersabar itu bukanlah perkara mudah dan sederhana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar