Sabtu, 21 Maret 2015

Kebodohanku Adalah Menunggumu

Hal paling sulit adalah melupakannu
Hal paling mudah tak lain adalah merindukanmu 

Dan apa yang lebih menyedihkan dari jatuh cinta diam-diam? 

Setiap detik aku tenggelam dalam rindu sendirian 

Ada banyak waktu yang kuhabiskan untuk memikirkan tentangmu 

Ada banyak kosakata cinta yang kukumpulkab karenamu  

Aku dalam sekian banyak waktu menunggu kau di banyak persimpangan 

Senantiasa berharap di satu waktu kau kemudian datang dan mengetuk pintu hatiku 

Aku menyimpan harapan itu dalam waktu yang tak sedikit 

Sementara aku menunggu, 

Kau datang ke banyak pintu dan merindu ke banyak hati 

Itu ironis bukan?

Aku terus menunggu untuk satu uluran tangan di banyak senja

Kau terus berkeliling tapi  sayang tak pernah sampai di hadapanku 

Setelah malam berlalu dan fajar muncul aku baru tersadar 

Betapa bodohnya aku yang terus menunggumu 

Seseorang yang mustahil menghampiriku 

Persetan dengan orang yang mengatakan ''everything is posible' 

Itu tak berlaku untuk perasaan 

Kau tidak akan pernah bisa sampai di hadapanku 

Karena persimpangan tempatku menunggu tak pernah kau lalui.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar