Selasa, 03 Februari 2015

Kamu-Aku, Bobotoh


 

 Tak terasa tujuh tahun telah berlalu,

Watu melaju dengan kecepatannya, 

Tapi kenangan,bergerak dengan kelambatannya. 

Pagi ini, aku merindukanmu untuk sebuah perbincangan panjang, Tentang satu hal yang tiba-tiba mendekatkan aku dan kamu, kita. Pertandingan sepak bola. 

Aku, masih sering menonton tayangan sepak bola di televisi,bagaimana denganmu? 

Musim 2014 kemarin, tim kesayangan kita Persib Bandung berhasil menjuarai Liga Super Indoneseia. Setelah dua puluh tahun. Kita pun dulu, selalu ingin tim ini juara. Sayangnya, di waktu itu tim kesayangan kita hanya sampai di semi final saja.  

Perayaan Persib Juara ini, tak lengkap rasanya tanpamu. Aku kehilangan kontak denganmu dari tujuh tahun yang lalu.
Sekarang aku menyayangkan, kita dulu hanya berbincang soal sepak bola. Padahal kau punya sisi menarik lainnya. Kemauan dan konsistenmu. Konsieten menempuh perjalanan satu jam menuju sekolah dengan berjalan kaki selama tiga tahun adalah hal yang belum aku pelajari darimu. Harusnya,aku bertanya rahasia padamu bagaimana caranya konsisten.

Aji,aku berharap Tuhan memberikan kita kesempatan untuk bertemu kembali. Ada banyak cerita yang harus kita bagi bersama.  

Aku merindukanmu,dalam sebuah obrolan panjang  tentang sepak bola, dan rahasia-rahasia kecil lainnya. 

Terakhir,bisakah kita datang ke stadion Gelora Bandung Lautan Api  untuk menonton pertandingan Persib bersama?


Dari seorang teman berbincang bola,


3 komentar:

  1. telpun? sms? atau ajak ketemu aja gimana??? hehe
    aku gemes xD

    BalasHapus
  2. masalahnya, dulu itu HP masih barang LUX,
    hilang kontak banget,

    BalasHapus
  3. masalahnya, dulu itu HP masih barang LUX,
    hilang kontak banget,

    BalasHapus