Sabtu, 28 Februari 2015

Terimakasih Kalian

Teruntuk siapapun,


Tiga puluh hari akan segera selesai. Rasanya, baru saja kemaein aku bergabung dengan para penulis keren di dunia maya ini. Project ini, memberikanku pelajaran yang teramat berharga. Aku, belajar untuk tetap menulis setiap harinya. Meskipun memang, yang kutulis bukan hal-hal yang kemudian menjadi layak untuk dibaca. Terlalu banyak 'sampah' di surat-suratku. 

Dan di tuga puluh hari ini, aku mendapat kesadaran sepenuhnya. Bahwa aku bukanlah apa-apa di bandingkan yang lainnya. Ada banyak bertebaran penulis dengan kalimat-kalomat indah. 

Terimakasih, untuk kalian. Siapapun. Yang sudi untuk sekedar melongok kedalam isi rumahku. Blog ini. Terimakasih banyak. Aku tak tahu lagi bagaiman caranya mengungkapkan kesenanganku atas kebaikan kalian semua. 

Sekali lagi, terimakasih banyak. Semoga Tuhan memberiku izin bertemu kalian semua di tahun mendatanh. Entah itu di dunia maya ataupun nyata. 

Salam,


2 komentar:

  1. semoga semangatmu tak pernah luruh oleh waktu ya, sampai jumpa di lain waktu, di kegiatan menulis poscinta yang seru.
    semangat ya

    BalasHapus