Kamis, 26 Februari 2015

Aku Menyukai Surat-Suratmu Tuan

Kepada Empunya blog ini

http://barisankatapinjaman.blogspot.com  

@zulkipeputra

Aku, menyukai barisan aksara yang kau tuangkan dalam setiap suratmu. Ada begitu banyak kalimat yang ketika aku membacanya aku akan berkata pada diriku sebdiri,

 'Ah, sialan. Kenapa aku tidak bisa menuliskan kalimat-kalimat yang seperti ini? ' 

Hei, aku sendiri selalu bersusah payah mencari-cari kalimat yang indah untuk dituliskan.Tapi sayangnya, aku tak pernah berhasil. Aku, kesulitan mencari kata yang tepat untuk menyimpan maksud yang ingin kusampaikan lewat tulisanku. Dan kau Tuan, kau sangat pandai menyembunyikan maksud tulisanmu. Aku sendiri sampai-sampai harus berimajinasi tentang apa yang mungkin sebenarnya ingin kau samapaikan melalui surat-suratmu.

Dari semua suratmu yang paling kusukau adalah surat yang ini i 
http://barisankatapinjaman.blogspot.com/2015/02/untuk-jiwa-yang-disembunyikan-masa.html?m=1

Tuan, siapapun yang kau kirimi surat pastilah akan punya banyak pertanyaan seperti yang kurasakan ketika membacanya. Atau mungkin, karena aku terlalu bodoh, aku menjadi tidak bisa memahami suratmu tanpa harus nengerutkan keningku.

Tuan, aku rasa kau seorang penulis. Kau mungkin pernah menulis sebuah novel yang sudah diterbitkan. Jika belum, menulislah. Dan aku, akan dengan senang hati membaca karyamu.

Terimakasih, karena telah menuliskan sebuah surat yang indah Tuan,


Salam,

Daribseirang pembaca suratmu di 30 menit yang lalu.


2 komentar: