Rabu, 11 Februari 2015

Untuk ka @ikavuje




Selamat sore ka @ikavuje,

Kemain petang, saya dengar kabar kakak sakit, belum bisa baca surat dari kami-kami.

Di surat kali ini, dengan tema khusus 'I stand by you' saya ingin memberikan dukungan berupa doa untuk kakak supaya lekas sehat dan beraktifitas seperti hari-hari sebelumnya. Maaf, jika hanya doa saja yang bisa saya beri buat kakak.

Saya, memang tidak mengenal kakak secara langsung sebelumnya. Juga tidak pernah bertatap muka. Tapi,  kebaikan kakak, kepada saya cukup untuk menjadi alasan kenapa saya menuliskan surat ini.

Mungkin, yang kakak lakukan buat saya terbilang hal sederhana. Menulis komentar pada setiap post blog saya.  Tapi, saya selalu bahagia pada hal-hal sederhana. Dan hal sederhana itulah yang membuat saya berjanji pada diri sendiri untuk terus menulis, entah itu sebuah surat ataupun menulis yang lainnya. Dan kakak, termasuk sumber semangat saya.

Mungkin saya bukan siapa-siapa. Tapi, saya berharap doa yang saya panjatkan pada Sang Maha bisa membuat kakak lekas sehat.

Kak @ikavuje, lekas sehat ya,

Saya menanti komentar kakak di post selanjutnya,


Dari seorang penulis surat kepada pengantar suratnya


2 komentar: