Selasa, 24 Februari 2015

Mendengarkan

Hari Ke-26 

Selamat sore Edia,

Sejujurnya aku tidak tahu harus menuliskan apalagi untukmu hari ini.  Aku sudah terlanjur membuat komitmen pada diriku sendiri untuk menuliskan satu surat perhari untukmu di akhir-akhir project ini. Sebuah komitmen gila dari aku yang bodoh. Entah cerita apa lagi yang harus kusampaikan padamu. 

Mungkin aku hanya akan menuliskan surat dengan singkat saja. Aku, adalah pendengar yang baik. Jika suatu hari nanti kau merasa sedang membutuhkan seseorang untuk berdiskusi, kau bisa menghubungiku. Untukmu, aku akan sediakan waktu. Tak perlu sungkan, aku punya banyak waktu luang, tidak hanya untukmu. Untuk siapapun, bahkan yang tak kengenalku dengan akrab sekalipun. Aku selalu menyediakan waktu untuk menjadi pendengar yang baik.

Salam,
Teman berseragam merah putih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar